Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Office Button Sering Digunakan Untuk


Office Button Sering Digunakan Untuk

office button kegunaannya untuk?

1. office button kegunaannya untuk?


mengembalikan seperti semula.menggembalikan seperti semula

2. 23. Untuk menutup lembar kerja dan sekaligus keluar dari Ms. Word padamenu bar menggunakan .... *Office Button - ShutdownOffice Button - QuitO OO Office Button - CloseO Office Button - Exit​


Jawaban:

Office Button - Exit​

Penjelasan:

Perintah di atas dapat juga dilakukan dg keyboard dan caranya yaitu menekan tombol Alt dan tombol F4 secara bersamaan.


3. apakah kegunaan office button


Office button, menampilkan menu-menu New, Open, Save, Save As, Print, Prepare, Send, Publish, Close dan Optoins.untuk print file, save file, open file, exit,  new file 

4. Microsoft Office Button berfungsi untuk membuka menu office dan menjalankan perintah yang sering digunakan dalam


kantor.sorry klw salah yapembelajaran kayaknya sorry kalo jawaban saya salah

5. perintah publish di dalam menu office button digunakan untuk


perintah publish di dalam menu office button digunakan untuk mempublikasikan dokumen ke situs web atau blogmempublikasikan file ke orang lain

6. Microsoft office button berfungsi untuk membuka menu office dan menjalankan perintah yg sering digunakan dalam


pengolahan dokumen, misalnya membuat dikumen baru, membuka dokumen, menyimpan dokumen, mencetak dokumen, menutup dokumen, dll.dalam Microsoft office

7. Untuk menyimpan dokumen yang telah kita buat , Bisa dilakukan dengan 2 cara , yaitu melalui office button dan quick toolbar A. Dengan menggunakan office button B. Dengan menggunakan quick toolbar


melalui Quick toolbar 


8. office button cut adalah perintah yg digunakan untuk


untuk memindahkan filesalah satu perintah dalam aplikasi komputer yg fungsinya menghapus objek tertentu (bisa file, bisa teks atau lainnya) yg secara sementara yg selanjutnya bs dikembalikan objek yg dihapus td


Jawaban:

A. Office button-- close


10. perintah microsoft office button new digunakan untuk


membuat lembar kerja baruUntuk membuat dokumen baru.. Atau lembar kerja baru.

11. kegunaan dari office button...


fungsi office button adalah untuk menampilkan menu-menu seperti :
*New
*Open
*Save
*Save As
*Print
Dan lain lainoffice button merupakan bagian yang berguna untuk mengakses fungsifungsi
umum yang berkaitan dengan pengolahan dokumen di Word 2007

Tombol Office Button Microsoft Word
New = Untuk membuat lembar kerja baru.
Open  = Untuk membuka dokumen yang sudah ada.
Save = Untuk menyimpan sementara dokumen.
Save As = untuk menyimpan dokumen ke folder.
Print = untuk print dokumen.
Prepare = untuk melakukan setting hingga memberikan password untuk dokumen.
Send = untuk mengirim dokumen via email atau fax.Publish = Untuk mempublikasikan ke blog.
Close = untuk menutup lembar kerja.


12. icon pada office button yang digunakan untuk membuat dokumen baru adalah...


office button yg digunakan new klo ga salahnama ikon tersebut adalah new

13. Microsoft Office Button berfungsi untuk membuka menu Office dan menjalankan perintah yang sering digunakan dalam?


Komputer dan Laptop,Hp juga bisa



14. icon pada office button yang digunakan untuk membuat dokumen baru adalah


klik office button - lalu klik new

15. Perintah Office button > Save digunakan untuk​


Jawaban:

menyimpan file yg kita inginkan

Penjelasan:

Maaf kalo salah ya

Semoga membantu

#jadikan jawaban teratas

Kunci : Tik Kelas 4 Sd

Pengertian : Save adlah fungsi layout komputer yang biasanya digunakan pada pengetikan


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Office Button Sering Digunakan Untuk"